Alcatel-Lucent Rilis Rapport

Selasa, 28 April 2015 - 10:01 WIB
Alcatel-Lucent Rilis Rapport
Alcatel-Lucent Rilis Rapport
A A A
Rapport adalah piranti lunak keluaran Alcatel-Lucent yang diklaim dapat menyederhanakan pengiriman layanan kolaborasi dan komunikasi bagi penyelenggara layanan dan perusahaan.

Dengan aplikasi tersebut, komunikasi kontekstual dapat tercipta. Di mana suara, chat, konferensi video dan sharing akan tersedia di setiap aplikasi, website atau objek-objek berkoneksi Internet. Layanan itu juga disebut dapat diakses oleh pengembang aplikasi dengan menggunakan API (application programming interface) dan SDK (software development kit) sederhana.

Rapport sendiri dirancang berdasarkan versi piranti IMS (IP Multimedia Subsystem) Alcatel-Lucent yang telah disempurnakan serta berfondasi dari solusi VoLTE (Voice over LTE). Presiden bisnis IP Platform Alcatel- Lucent Bhaskar Gorti menilai, dengan meningkatnya desentralisasi dan mobilitas tenaga kerja,

kecepatan evolusi aplikasi dan teknologi, serta pergeseran menuju model BYOD (bring your own device) membuat perusahaan butuh pendekatan baru untuk mendukung kebutuhan komunikasi mereka. ”Rapport membantu perusahaan mengkapitalisasi investasi mereka di sistem Unified Communications dan PBX,” ungkapnya.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)