Krisdayanti Ditantang Nyanyikan Lagu Daerah

Rabu, 29 April 2015 - 17:27 WIB
Krisdayanti Ditantang Nyanyikan Lagu Daerah
Krisdayanti Ditantang Nyanyikan Lagu Daerah
A A A
JAKARTA - Mendapat tantangan dari Erwin Gutawa untuk menampilkan hal berbeda di konser Traya, membuat Krisdayanti intensif berlatih. Krisdayanti yang notabene merupakan penyanyi pop, dikabarkan ditantang untuk menyanyikan lagu daerah.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, ibu empat anak itu rela menyewa orang secara khusus untuk mengajarinya musik tradisional.

"Saya harus bisa mengeksplore berbagai genre musik khususnya lagu tradisional mulai dari nyinden, dan lainnya. Makanya Erwin Gutawa juga menyuruh saya untuk berlatih secara keras dengan vocal stylish musik tradisional," papar adik Yuni Sara itu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Menariknya, pelantun Kamu di Hatiku Selamanya ini akan menyanyi dengan diiringi oleh musik tradisional. Istri Raul Lemos itu pun mengungkapkan, merasa sangat senang bisa menyanyikan lagu dengan diiringi alat musik tradisional.

"Ini kan konser yang menandai umur saya yang sudah 40 tahun, jadi saya ingin menampilkan sesuatu yang beda. Ada 30 lagu dan beberapa ada lagu tradisional diiringi oleh alat musik tradisional, klasik dan excited sekali," ujar dia.

Konser Traya melibatkan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Konser ini akan digelar pada 3 Mei 2015 di Jakarta Convention Center. Dalam konser nanti, KD akan membawakan lagu-lagu spesial untuk para penggemarnya. Konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh mantan istri Anang Hermansyah ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)
pixels