Berbisnis Online Produk Kecantikan

Kamis, 30 April 2015 - 09:36 WIB
Berbisnis Online Produk Kecantikan
Berbisnis Online Produk Kecantikan
A A A
PENYANYI Ratna Listy mampu menjaga dan merawat kecantikan tubuh, terutama kulitnya. Perawatan yang dilakukan untuk menjaga kecantikan tubuh ini rutin dilakukan, meskipun Ratna kerap disibukkan dengan agenda di dunia hiburan.

“Aku selalu menyiapkan waktu untuk merawat kecantikan tubuh, terutama kulit agar tetap segar di tengah padatnya aktivitas. Rutinitas merawat tubuh terutama kulit ini bisa sedikit mengurangi stres,” ujar Ratna kepada KORAN SINDO seusai syukuran film Canda-Canda Cinta di daerah Serpong, beberapa waktu lalu. Kebiasaan merawat kecantikan tubuh dan kulit yang dilakukan oleh Ratna, belakangan rupanya memunculkan ide bisnis.

Sejak tahun lalu presenter berusia 41 tahun ini mulai berbisnis produk kecantikan secara online. Produk yang ditawarkan masker lumpur laut mati dari Yordania. Masker ini diklaim dapat membuat wajah menjadi lebih cerah, kencang, dan awet muda. “Awalnya itu aku pakai sendiri. Lalu, banyak teman yang bertanya tentang perubahan di wajahku yang terlihat lebih bagus.

Dari situ aku mulai coba tawarkan dan alhamdulillah responsnya bagus sekali,” kata Ratna. Wanita asal Madiun, Jawa Timur ini menikmati profesi barunya sebagai pebisnis. Dia bahkan tidak segan membagi nomor telepon pribadinya kepada customer yang tertarik mencoba produk tersebut. Tak seperti produk artis lain, masker yang dijual Ratna dibanderol dengan harga relatif sangat terjangkau yaitu di bawah Rp100.000. Meski terjangkau, khasiatnya jangan ditanya.

“Masker ini asli tanpa campuran bahan-bahan kimia lain. Saya datangkan langsung dari Yordania. Tidak hanya untuk kecantikan, melainkan berkhasiat juga bagi kesehatan,” papar Ratna.

thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)