Keranjingan Belanja Baju Anak dan Batik

Kamis, 30 April 2015 - 09:37 WIB
Keranjingan Belanja Baju Anak dan Batik
Keranjingan Belanja Baju Anak dan Batik
A A A
Kegiatan berbelanja yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup kaum hawa dialami pula oleh Marsha Timothy. Setelah dikaruniai anak perempuan, aktris cantik ini kini semakin keranjingan belanja aksesori dan pakaian untuk putrinya itu.

Aktivitas belanja tidak bisa dipisahkan dari kaum wanita. Apalagi kalau sudah punya anak perempuan, kepenginnya beli baju terus. Selain bentuknya lucu, baju tersebut juga harus nyaman. Itu yang penting,” ujar Marsha kepada KORAN SINDO di sela-sela acara gala premier film Toba Dreams di XXI Djakarta Theater, beberapa waktu lalu.

Ada hal baru yang ditemui bintang film Tampan Tailor ini. Dia mulai merasakan menjadi ibu yang tidak bisa menahan keinginan berbelanja pakaian untuk si buah hati tercinta. “Kalau punya anak perempuan, kepengin beli baju terus. Tapi, Lebaran ini enggak mau beli baju dulu, stoknya masih banyak. Sudah dibelikan sama neneknya. Bentuknya lucu dan yang penting harus nyaman,” beber perempuan berdarah Batak-Jerman ini.

Kegemaran Marsha berbelanja baju untuk anak serta tampil dengan balutan busana yang rapi, pada akhirnya membuat artis ini didaulat menjadi model sebuah brand pakaian, yakni Berrybenka. Ia didaulat untuk mempresentasikan koleksi tersebut, yang menggambarkan sosok ibu muda nan aktif. Istri aktor Vino G Bastian ini dikenal memiliki karakter feminin. Nuansa elegan dan klasik juga kerap tercermin dari seluruh busana yang dikenakan, bahkan yang dirancangnya.

“Saya enggak punya style khusus, melainkan cukup variatif. Kadang suka gaya lady look , tapi kadang juga suka yang sedikit boys. Awalnya saya bingung karena enggak bisa merancang atau menggambar. Tapi, setelah dibilang ada tim yang membantu, saya langsung siap menerima tawaran tersebut,” kata ibu satu anak ini. Selain itu, mengenai style berpakaian untuk tampil di berbagai kesempatan acara, Marsha rupanya menyukai dan sering mengenakan busana batik dengan berbagai motif khas tanah Jawa.

Menurut artis yang memulai debut film layar lebar setelah beradu akting dengan Tora Sudiro dalam film Ekspedisi Madewa ini, dirinya bisa membeli batik di mana pun jika ada yang menarik perhatiannya. “Aku beberapa kali pernah beli batik di Solo, di Jakarta juga. Beli batik bisa di mana saja. Tiap kali kebetulan ada batik yang aku suka, ya aku beli. Seperti kemarin waktu syuting di Danau Toba, aku beli baju batik dengan nuansa daerah sana,” ucapnya.

Meski tidak ada batik tertentu yang menjadi favoritnya, aktris kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, ini sangat menyukai koleksi yang berasal dari Solo dan Yogyakarta. “Aku enggak begitu mengerti soal batik dari Sabang sampai Merauke. Tapi, aku suka batik dari Jawa. Batik dari Solo dan Yogyakarta, kalau ada yang bagus motif serta jenis bahannya, tak menutup kemungkinan aku beli dan aku koleksi,” tuturnya.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)