Tugas Rumah Tangga Lebih Mudah

Kamis, 30 April 2015 - 09:42 WIB
Tugas Rumah Tangga Lebih Mudah
Tugas Rumah Tangga Lebih Mudah
A A A
Electrolux, produsen produk rumah tangga terkemuka asal Swedia, meluncurkan dua produk baru yang inovatif, yaitu Electrolux built-in hob gas EGT series dan Electrolux front load washer EWF series.

Produk-produk inovatif ini dapat membantu perempuan Indonesia menyelesaikan tugas rumah tangga dengan mudah.

Wanita modernmasa kini dituntut untuk mampu menjalani berbagai tugas danperan dalam masyarakat, yaitu sebagai istri, ibu, wanita karier, dan banyak lagi.

Untuk memudahkan agar semua peran tersebut dapat dikerjakan dengan baik, Electrolux mengeluarkan Electrolux builtingashobEGT series(EGT 9637 CK) danElectroluxfront loadwasher EWFseries(EWF 12843)yang dilengkapi fitur unikVapour System dengan IQ Touch. Electrolux built-ingashobEGT seriesmerupakan kompor gas canggih yang menggabungkan kekuatan serta daya tahanSABAFdanAerated Dual-Jet burner, sekaligus memberikan ketenangan pikiran untuk koki rumah dengan fiturSafety Flame Deviceyang membantu mencegah kebocoran gas.

Desain premium juga melengkapi rumah modern dengan tambahan fitur untuk dapat memasak menggunakan tiga kompor secara bersamaan secara mudah dan nyaman. Sementara Electroluxfront loadwasher EWFseriesadalah mesin cuci dengan beragamfitur yang membantu mengubahtugas sehari-harimenjadi kegiatanyang menyenangkan. Fitur Vapour Action mengurangi alergen pada pakaian hingga 99% serta membantu melembutkan pakaian dan menjadikannya lebih cerah dan bersih.

ShowerSpray membantumembersihkannoda pada pakaian,meningkatkan interaksiairdengankain,dan meningkatkan perendaman. Sementara itu, HiveDrum dapat menghilangkan kekhawatiranAnda akan kain yang rusak saatpencucian. Ukuranlubang Gentle Drumber pola khusus ini19%lebih kecil dari ukuran tradisional,mengurangi risiko cucianAnda rusak saat siklus perputaran. Flexi Dose memberikan Andakebebasan untukdapat menggunakan bubuk atau deterjen cair.

Flexi Dose memastikan bahwa deterjen cairdigunakan 100%sehingga mencegah pemborosan.IDS Self Care adalah fitur yang membantu untuk bebas dari merawat dan membersihkan saringan pembuangan. XXL Door memberikan bukaan pintu yang lebih lebar (340 mm) yang memudahkan kita memasukkan dan mengeluarkan cucian berukuran besar. DelayEndmemungkinkan Anda untuk mengatur waktu dengan lebih baik. Dengan delaystart,mesin cuciini dapat secara otomatis memulaipencucian pada waktu yang ditentukan.

Waktu dapat diatur dari minimal 3jam hinggamaksimal20jamsehingga Anda bisa menyelesaikanproses mencucipadawaktu yang Anda inginkan. Lynn Ong, Presiden Direktur Elektrolux Indonesia, mengemukakan bahwa inovasi adalah salah satu nilai inti perusahaan Electrolux. Hal ini dapat dilihat dari komitmen pihaknya yang konsisten menyediakan produk peralatan rumah tangga yang unggul, dilengkapi teknologi terbaru untuk memberikan hasil sempurna.

”Dengan mengacu pada kebutuhan konsumen, Electrolux memahami kesibukan wanita Indonesia, menghadirkan inovasi agar tugas rumah tangga lebih mudah dan menyenangkan,” ujarnya.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3882 seconds (0.1#10.140)