Koleksi Baru Busana Bergaya Chic dan Trendi

Kamis, 30 April 2015 - 09:46 WIB
Koleksi Baru Busana Bergaya Chic dan Trendi
Koleksi Baru Busana Bergaya Chic dan Trendi
A A A
Pemilihan busana yang tepat mencerminkan kepribadian dan gaya pribadi Anda yang tentu saja meningkatkan kepercayaan diri. Untuk mengakomodasi keperluan tersebut, brand fashion kenamaan tak bosannya mengeluarkan koleksi terbaru yang mampu mengangkat citra diri Anda.

Label busana T Tahari yang salah satu gerainya bisa Anda dapatkan di Seibu, Grand Indonesia Shopping Town salah satunya.

Koleksi brandbergaya aktif dan dinamis bagi wanita urban ini mengeluarkan model terbaru seperti sweter dengan motif printed bernuansa hitam. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.190.000. Terdapat juga jaket bergaya sporty putih dengan detail kantung bernuansa emas yang dihargai Rp2.290.000. Ada juga atasan bernuansa cokelat tanpa lengan dengan tambahan resleting. Koleksi yang pas dikenakan saat ke kantor ini dihargai Rp1.190.000.

Juga ada bodycon dressyang seksi bernuansa cokelat dengan aksen warna hitam di bagian ketiak. Model ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp1.990.000. Label ini juga menyediakan mantel bernuansa monokrom bermotif bercak yang dibanderol dengan harga Rp3.990.000. Label asal Spanyol Desigual juga mengeluarkan koleksi teranyarnya. Misalnya gaun berlengan sedang dengan detail tali pinggang. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.399.000. Ada juga blus lengan panjang dengan aksen kerut berkancing.

Model ini dibanderol dengan harga Rp999.000. Pasti Anda suka juga, yaitu sweter bermotif bunga bergaya manis yang bisa dibeli dengan harga Rp1.299.000. Desain brandDesigual memang selalu unik dan beda dengan warna-warni mencolok, serta penggunaan motif kain perca, cetakan yang sangat penuh di seluruh pakaian, seni grafiti, bunga, dan percikan rona menjadi andalannya.

Rancangan sangat eksklusif karena memadukan seni grafiti dan fashionke dalam desain-desain pakaian yang menarik. Sementara itu, label Gerry Weber yang salah satunya gerainya bisa Anda dapatkan di Metro Department Strore, Plaza Senayan, Jakarta, juga menggelar koleksi baru. Tersedia gaun tanpa lengan dengan aksen lipit dan layeryang elegan. Koleksi dengan motif flower cantik bernuansa dominan hijau ini dibanderol dengan harga Rp2.800.000. Terdapat juga rompi dari bahan parasut yang nyaman bernuansa hijau terang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.250.000.

Juga yang patut Anda lirik, di antaranya kemeja lengan panjang dengan motif bunga-bunga bernuansa gabungan kuning dan merah muda. Busana ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp1.500.000. Ada juga jaket berwarna merah marun dengan aksen manik di bagian leher seharga Rp2.900.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)