Trailer Ted 2 Telah Dirilis, Film Rilis Juni

Kamis, 30 April 2015 - 10:45 WIB
Trailer Ted 2 Telah Dirilis, Film Rilis Juni
Trailer Ted 2 Telah Dirilis, Film Rilis Juni
A A A
LOS ANGELES - Setelah sukses dengan film pertamanya pada tahun 2012 lalu. Kini film yang menceritakan tentang persahabatan boneka beruang konyol bernama Ted dengan seorang manusia bernama John (Mark Wahlberg) ini akan kembali hadir dalam jilid ke-2.

Dikutip dari Aceshowbiz, Trailer Ted 2 kabarnya telah dirilis belum lama ini, sedangkan filmnya direncanakan untuk menghiasi layar lebar pada 26 Juni mendatang.

Video menunjukkan John dan Ted sedang menonton "Law & Order" dan ia menyelinap ke kamar tidur Tom Brady, dan mempersiapkan diri untuk pertempuran pengadilan yang sulit.

“Saya hanya tidak ingin pengacara saya menyanyikan lagu-lagu Frozen dalam argumen pembukaan nanti,” ujar boneka beruang tersebut ketika bertemu dengan pengacaranya yang begitu muda.

Film sekuel ini dinilai sangat menonjolkan unsur komedi dari Ted, Ted menikahi pacarnya (Jessica Barth) dan ingin memiliki bayi dengannya. Kegembiraan terjadi ketika John mencoba untuk membantu temannya membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Amanda Seyfried dan Morgan Freeman adalah nama bintang yang juga akan meramaikan film ini. Film yang sebelumnya telah berhasil meraup keuntungan lebih dari USD 500 juta pada penayangan di seluruh dunia ini menggaet Seth MacFarlane sebagai sutradara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)