Jelang Konser Traya, KD Mules

Jum'at, 01 Mei 2015 - 13:06 WIB
Jelang Konser Traya,...
Jelang Konser Traya, KD Mules
A A A
JAKARTA - Tinggal hitungan hari, konser kolaborasi Krisdayanti, Jay Subyakto dan Erwin Gutawa yang bertajuk Traya akan segera digelar. Jelang konser, wanita yang akrab disapa KD itu mengaku merasa cemas.

"Jadi seperti orang mau lahiran sudah sembilan bulan nih. Mules-mules gimana gitu. Kayak mau dapat bayi," papar KD saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, arangger kenamaan, Erwin Gutawa menjelaskan, istri dari Raul Lemos itu pun akan menampilkan yang berbeda. Adik dari Yuni Sarah tersebut dikabarkan akan ditantang tidak hanya menyinden namun menyanyi lagu daerah lainnya juga.

"Akan ada 30 lagu. Dimana orkestra saya akan jadi tuan rumahnya. Akan ada segmen yang nggak cuma nyinden jadi nyanyian Aceh, nyanyian Melau, Indonesia Timur. Alat musik tradisionalnya indonesianya pun lengkap," ujar Erwin Gutawa.

Traya merupakan sebuah konser kolaborasi Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subyakto yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 3 Mei 2015. Dalam konser nanti, KD akan membawakan lagu-lagu spesial untuk para penggemarnya. Pasalnya, konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh Ibu empat anak ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9003 seconds (0.1#10.140)