Undang Penggemar Nyanyi Sambil Mandi

Minggu, 03 Mei 2015 - 11:19 WIB
Undang Penggemar Nyanyi Sambil Mandi
Undang Penggemar Nyanyi Sambil Mandi
A A A
BUKAN Mariah Carey namanya kalau tidak tampil secara glamor dan berlebihan. Apalagi, ketika momen penting seperti dimulainya kehidupan baru di Las Vegas.

Seperti yang sudah diberitakan sejak lama, Mimi, panggilan akrab Mariah Carey, akan memulai kontrak baru sebagai artis pengisi Cesar Palace, penginapan sekaligus kasino besar di Las Vegas hingga dua tahun ke depan. Karena kontrak tersebut, Mimi diwajibkan untuk menetap di The Colosseum mulai Rabu (6/5), tapi sudah memulai perayaannya sejak kemarin. Penyanyi 46 tahun ini mengikuti jejak penyanyi sebelumnya yang telah lebih dulu mengadakan pertunjukan di Cesar Palace, seperti Cher, Celine Dion, Shania Twain.

Kehadirannya dalam proyek ini sekaligus menandakan peluncuran album barunya, ”Me I am Mariah ... The Elusive Chanteuse”, dan single terbaru Infinity yang dirilis barubaru ini. Mariah mendapatkan beberapa kritik pedas mengenai penampilan vokalnya yang gagal ketika mengisi pertunjukan langsung. ”Tetapi saya selalu menyambut siapa saja yang ingin datang ke rumah untuk bernyanyi sembari mandi, itu tidak masalah untuk saya,” kata Mariah ketika diwawancara.

Pilihan itu datang ketika Anda enggan menghabiskan uang USD55 hingga USD250 untuk menonton Mariah memamerkan nada-nada tingginya di Cesar Palace.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)