1 Station Tambah Outlet Baru di Meruya

Minggu, 03 Mei 2015 - 11:24 WIB
1 Station Tambah Outlet Baru di Meruya
1 Station Tambah Outlet Baru di Meruya
A A A
MENGUSUNG konsep bengkel yang berlokasi di pusat perbelanjaan, 1 Station (One Station) kembali membuka cabang ke-6 di Lotte Mart Meruya dan mulai beroperasi pada 1 Mei 2015.

Cabang terbaru ini melengkapi 5 cabang sebelumnya yang sudah hadir, yakni di wilayah Lebak Bulus, Bintaro, Bekasi, Serpong, dan Cengkareng. Outlet 1 Station terbaru ini merupakan outlet yang menawarkan ketersediaan suku cadang yang lengkap, seperti ban, aki, oli dan suku cadang lain dalam satu lokasi. “Dengan beroperasinya cabang ke-6, kami berharap dapat melayani lebih banyak lagi pelanggan yang ada di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, kami akan segera meresmikan cabang ke-7 pada akhir Mei nanti yang berada di Mall AEON, BSD,” ujar Andry Ciu selaku Direktur 1 Station. Beberapa merek yang disediakan oleh 1 Station seperti untuk ban sudah bekerja sama dengan Bridgestone, Michelin, GT Radial, Accelera, Achilles, Dunlop, dan Hankook. Sementara untuk oli, 1 Station menyediakan beberapa merek, seperti Shell, Castrol, Liquimoly, Agip, Valvoline, Mobil 1, Motul, dan Pertamina.

Selain menyediakan part , 1 Station juga menyediakan rem Bendix, wiper Bosch dan Hella, dan kaca film V Kool. Selain itu, 1 Station juga memiliki layanan untuk perawatan kendaraan, seperti spooring, balancing, dan carwash dengan menggunakan alat-alat yang modern di setiap outlet -nya. Saat ini 1 Station sudah hadir di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Pada pertengahan tahun ini akan menambah beberapa outlet barunya di wilayah Bogor dan Bandung. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang datang, 1 Station menyediakan berbagai fasilitas, seperti ruang tunggu AC, serta fasilitas Wi-Fi gratis yang bisa diakses langsung oleh pelanggan. 1 Station membawa konsep baru untuk sebuah bengkel.

Jika sebelumnya bengkel identik dengan kesan kotor, berantakan, dan cenderung membuat pelanggan tidak nyaman, 1 Station menghadirkan konsep bengkel yang bersih, rapi, dan nyaman bagi pelanggan yang datang ke 1 Station.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0023 seconds (0.1#10.140)