Jawab Tantangan, Krisdayanti Nyanyikan Bungong Jeumpa

Minggu, 03 Mei 2015 - 21:56 WIB
Jawab Tantangan, Krisdayanti Nyanyikan Bungong Jeumpa
Jawab Tantangan, Krisdayanti Nyanyikan Bungong Jeumpa
A A A
JAKARTA - Dalam konser Traya, Krisdayanti tidak hanya membawakan tembang-tembang andalannya. Pada konser kolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto ini, KD—begitu dia akrab disapa—juga mendapatkan tantangan untuk menyanyikan sejumlah lagu daerah.

Menjawab tantangan yang dilontarkan Erwin Gutawa itu, Krisdayanti tampil penuh percaya diri menyanyikan lagu-lagu daerah tersebut. Salah satu lagu daerah yang dipilih untuk dilantunkannya adalah Bungong Jeumpa asal Aceh.

Istri dari Raul Lemos ini tak hanya tampil sendiri saat menyanyikan lagu itu. Dia berkolaborasi dengan penyanyi cilik. Nada, Shakira dan Liona. Ketiganya berhasil melengkapi penampilan KD dalam konser Traya yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/5/2015).

Penampilan ibu empat anak ini pun tak urung mendapat sambutan yang meriah dari para pengunjung yang hadir. Tepuk tangan dan teriakan histeris tak lepas sepanjang penampilan pelantun Mahadaya Cinta itu.

Traya merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh mantan istri Anang Hermansyah itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)