Tampilkan Personel 3 Diva, Krisdayanti Bikin Kejutan

Minggu, 03 Mei 2015 - 22:44 WIB
Tampilkan Personel 3 Diva, Krisdayanti Bikin Kejutan
Tampilkan Personel 3 Diva, Krisdayanti Bikin Kejutan
A A A
JAKARTA - Berbagai kejutan hadir di panggung konser kolaborasi antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subyakto yang bertajuk Traya. Setelah sukses melantunkan lagu daerah yang merupakan tantangan dari Erwin Gutawa, kini Krisdayanti tampil lengkap dengan Titi Dj dan Ruth Sahanaya.

Ya, 3 Diva ikut meramaikan panggung konser Traya. 3 Diva pop Indonesia ini pun berhasil mengobati kerinduan penikmat musik yang hadir.

Dengan menggunakan gaun putih hitam, penyanyi yang akrab disapa KD ini melantunkan lagu Bertubi-tubi. Dilanjut dengan Titi Dj yang masuk dari sisi kiri panggung yang melantunkan lagu Percayalah.

Selanjutnya giliran Ruth Sahanaya yang melantunkan Kaulah Segalanya. Apalah Arti Mencinta, Sang Dewi, Mencintaimu dan Keliru sukses menghibur penikmat musik yang hadir.

Sontak penampilan, 3 Diva ini pun mendapat sambutan yang histeris dari para pengunjung. Pengunjung yang hadir tak lepas mengikuti alunan musik yang dilantunkan 3 Diva ini. Pelukan persahabatan pun menutup penampilan 3 Diva dalam konser Traya ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)