Sensasi Bermalam di Hotel Pusat Kota Jakarta

Rabu, 06 Mei 2015 - 17:43 WIB
Sensasi Bermalam di...
Sensasi Bermalam di Hotel Pusat Kota Jakarta
A A A
JAKARTA - Jakarta merupakan pusat pemerintahan negeri ini. Di kota ini roda pemerintahan berjalan. Sudah pasti pembangunan pun bergerak ke arah yang positif. Gedung-gedung bertingkat mulai menjulang menjadi pemandangan sehari-hari warga ibu kota.

Perekonomian masyarakatnya pun ikut terangkat naik. Di balik itu semua, Jakarta masih menyimpan pesona lainnya untuk dijelajahi. Anda dapat merasakan kemegahan ibu kota, dengan menikmati kemudahan fasilitas yang tersedia di kota ini. Selain itu, tempat wisata, pusat perbelanjaan, restoran, tempat hiburan, hingga hotel ternama pun tumbuh subur di Jakarta.

Hotel menjadi salah satu hal yang menonjol di Jakarta. Pertumbuhannya sangatlah pesat hingga tersebar di berbagai penjuru kota. Namun, ada juga hotel ternama yang terletak di jantung kota Jakarta. Berikut ialah hotel di pusat kota Jakarta ulasan traveloka yang dapat Anda jadikan alternatif untuk tempat bermalam:

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel ini menawarkan kualitas yang tak ada duanya. Fasilitas yang disediakan, kemewahan desain properti, hingga pelayanan prima yang disediakan membuat pelanggan akan sangat nyaman untuk bermalam di hotel ini. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pun menjadi salah satu hotel terbaik yang ada di Jakarta.

Sebagai hotel di pusat kota Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempunyai lokasi yang sangat strategis. Anda pun dapat memanfaatkan letak strategis hotel ini. Dengan berlokasi di Jalan MH Thamrin No 1 Jakarta, Anda dapat mudah menjelajah Jakarta. Pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia pun sangat dekat Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit, Anda pun sudah dapat berbelanja kedua mal favorit warga ibu kota ini.

Objek wisata Monumen Nasional juga dapat dengan mudah dijangkau dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Selain dekat objek wisata, hotel ini pun dekat dengan sarana transportasi, seperti stasiun kereta api Gambir atau halte TransJakarta.

Untuk dapat merasakan kemewahan bermalam di hotel unggulan ini, Anda cukup membayar mulai dari Rp 3.932.963 per malam. Harga yang tentu sangat sebanding dengan segala fasilitas, seperti resotoran, kafe, kolam renang, sauna, spa, pusat kebugaran, dan taman. Tak lupa Anda dapat memanfaatkan fasilitas berupa televisi kabel AC, wi-fi, gratis. Anda pun dapat merasakan gemerlap pemandangan malam Jakarta dari jendela kamar Anda.

Hotel Borobudur
Hotel di pusat kota Jakarta lainnya yang dapat jadikan tempat alternatif untuk bermalam ialah Hotel Borobudur. Dengan berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan, hotel ini sangatlah strategis. Anda dapat leluasa menjelajahi Jakarta dari hotel ini karena letaknya yang berada di tengah-tengah kota.

Hotel Borobudur memiliki fasilitas yang komplet untuk memanjakan pelanggannya. Segala fasilitas, mulai dari restoran, kafe, bar, kolam renang, pusat kebugaran, salon, spa dan sauna, hingga klub malam pun tersedia di hotel ini. Pastikan Anda mencoba untuk menyantap hidangan yang tersedia di restoran, mulai dari hidangan bercita rasa Indonesia, Jepang, Oriental, atau bahkan Italia. Anda pun dapat merelaksasikan diri dengan memanfaatkan spa dan sauna yang disediakan Hotel Borobudur.

Sebagai hotel di pusat kota Jakarta, Hotel Borobudur menawarkan harga yang cukup ekonomis. Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp1.816.000 per malamnya. Dengan tarif tersebut, Anda sudah dapat merasakan kemewahan yang ditawarkan hotel ini.

InterContinental MidPlaza
Banyak orang yang bermalam di hotel ini. Anda tak perlu heran. Hotel di pusat kota Jakarta ini terletak di kawasan yang sangat strategis. Dengan berlokasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 10-11, banyak kalangan pebisnis, entah dari luar Jakarta atau daerah lainnya, memilih bermalam di hotel ini bila kegiatan bisnisnya sampai larut malam atau memakan waktu yang tak sebentar.

Lokasinya yang tak jauh dari daerah perkantoran di Jakarta ini tentu memudahkan para pengusaha tersebut beraktivitas.

Hotel ini memiliki lokasi yang tak jauh dari pusat perbelanjaan Ibu Kota. Anda cukup berkendara beberapa menit untuk berbelanja atau hang-out di Mall Taman Anggrek. Mal lainnya, seperti Setiabudi One atau Plaza Semanggi juga mudah diakses dari hotel ini.

Untuk biaya menginap, InterContinental MidPlaza menawarkan tarif mulai dari Rp2.858.808 per malam. Dengan tarif tersebut, Anda dapat menikmati pelayanan prima dan fasilitas terbaik dari pihak hotel. Sebut saja fasilitas berupa restoran, kafe, bar, pusat kebugaran, lapangan olahraga, kolam renang, taman, salon, spa dan sauna, hingga jacuzzi, tersedia di InterContinental MidPlaza.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)