Showroom Aston Martin Diresmikan

Kamis, 07 Mei 2015 - 09:11 WIB
Showroom Aston Martin Diresmikan
Showroom Aston Martin Diresmikan
A A A
Setelah meluncurkan lima produknya di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Aston Martin Jakarta membuka showroom pertamanya di Indonesia, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta Pusat.

Showroom mewah merek kendaraan yang lekat dengan film James Bond itu mengusung konsep “Power, Beauty, and Soul”. CEO Aston Martin Jakarta Joerg Kelling mengaku merasa terhormat bisa mewakili merek mobil sport mewah yang namanya sudah mendunia itu. “Para pencinta automotif kini dapat menikmati pengalaman berbeda yang ditawarkan oleh merek mobil sport paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik,” ungkapnya.

Aston Martin Jakarta di Menteng akan menjadi showroom utama dalam melayani konsumen. Showroom baru ini akan dibuka untuk umum mulai Senin (11/5) setelah digelar event khusus selama tiga hari. Selain showroom di Menteng, Aston Martin sudah mendirikan pusat layanan aftersales di Jalan Sultan Iskandar Muda No 27, Jakarta. Pelayanan servis produk Aston Martin ditangani oleh mekanik berpengalaman.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)