Usung Semangat Kemerdekaan

Kamis, 07 Mei 2015 - 09:13 WIB
Usung Semangat Kemerdekaan
Usung Semangat Kemerdekaan
A A A
Melanjutkan penyelenggaraan sebelumnya yang mendapat animo positif dari masyarakat, sekaligus memeriahkan peringatan 70 tahun Indonesia merdeka yang jatuh pada tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program Avanza Pop You Up.

Ini merupakan wadah kreativitas bagi pemilik Avanza dalam personalisasi kendaraan kebanggaan mereka. Avanza Pop You Up 2015 hadir dengan tema semangat “70 Tahun Kemerdekaan Indonesia”. “Avanza Pop You Up merupakan salah satu kegiatan apresiasi Toyota kepada pelanggan dengan memberikan wadah kreativitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil pop up.

Kegiatan ini menjadi wadah aktualisasi bagi pemilik Avanza,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo. Sama seperti tahun lalu, peserta Avanza Pop You Up 2015 adalah pengguna Avanza yang mengubah tampilan sang legendaris Avanza milik mereka sesuai dengan karakter yang ingin ditonjolkan, tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan, dan kenyamanan.

Untuk itu, Toyota akan berbagi cara mendandani Avanza secara sederhana sehingga perubahan yang dilakukan peserta tidak menghilangkan klaim garansi kendaraannya. “Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi pemiliknya sehingga menunjukkan This is My AVANZA !

Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing,” kata GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota - Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo. Berbeda dengan Avanza Pop You Up tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini peserta akan melakukan aktivitas mendandani mobil Avanza dengan metode doodle art yang merupakan salah satu bentuk freehand art.

Di Jakarta, Avanza akan digambar dengan tema “Hari Kartini” menggunakan sharpie pen. Dalam rangkaian acara Avanza Pop You Up 2015 di setiap kota, TAM akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara personalisasi Toyota Avanza agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

“Pada Avanza Pop You Up 2015 akan ada fun talkshow bertema How to Personalize Your Avanza?. Fun talkshow ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk memersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan serta kenyamanan sesuai garansi TAM,” ucap Widyawati.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)
pixels