Mesin Cuci Berteknologi Eco Green

Jum'at, 08 Mei 2015 - 10:54 WIB
Mesin Cuci Berteknologi Eco Green
Mesin Cuci Berteknologi Eco Green
A A A
PT Hartono Istana Teknologi, produsen produk elektronik Polytron, merilis mesin cuci top loading yang teknologinya telah mengalami penyempurnaan, Polytron Zeromatic Ruby.

Salah satu keunggulan produk terbaru ini adalah pemakaian teknologi EcoGreenpada penghematan konsumsi listriknya. Atas sejumlah keunggulan tersebut, Polytron Zeromatic Ruby mendapat penghargaan dari majalah bulanan BJ Magazine sebagai Top Choice of Newest Technology. Penghargaan yang diterima itu berdasarkan data responden pembaca majalah tersebut, dengan kisaran umur responden mulai 20 hingga 35 tahun, yang mayoritas perempuan.

Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi Santo Kadarusman mengatakan, Zeromatic Ruby telah mengalami banyak penyempurnaan. Bukan hanya pada teknologinya, juga pada desain dan fisik mesin cuci tersebut. Pada teknologi dan motor penggeraknya, Zeromatic Ruby dilengkapi spin motor yang mampu berputar hingga 900 rpm.

Setiap pakaian yang dibersihkan dengan mesin cuci ini dijamin akan bersih maksimal karena kekuatan motor spin tersebut. Selain itu, Zeromatic Ruby dilengkapi dengan Centrifugal Softening System yang berfungsi sebagai katup yang membantu dalam proses pembilasan.

“Teknis kerja dari Centrifugal Softening System adalah pengaturan katup secara otomatis yang dikeluarkan pada saat proses pembilasan yang kedua dengan bantuan pipa kapiler sehingga distribusi pelembut tersebut akan semakin merata dan sempurna ke segala permukaan pakaian yang terdapat di dalam mesin cuci,” katanya.

Di samping itu, Santo menyebutkan, permukaan atas mesin cuci dilengkapi dengan LED displayyang dapat membantu pengguna dalam mengontrol proses pencucian tanpa harus membuka pintu mesin cuci.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)