Mesin Limited Edition untuk Menit Berkualitas

Jum'at, 08 Mei 2015 - 10:55 WIB
Mesin Limited Edition untuk Menit Berkualitas
Mesin Limited Edition untuk Menit Berkualitas
A A A
Setelah tahun lalu memperkenalkan Mini Me dan kapsul MILO, tahun ini mesin kopi NESCAFE Dolce Gusto hadir dengan desain terbaru edisi terbatas berajuk Genio Billy the Artist. Alat ini dirancang oleh seniman grafiti ternama asal New York sehingga memiliki desain yang fun , colorful, sekaligus joyful.

Tak hanya itu, NESCAFE Dolce Gusto juga melansir produk Genio MINI yang dirancang bekerja sama dengan MINI, merek automotif besar di dunia yang didesain stylish dan ikonik. “MINI merupakan merek yang menarik, energik, dan mengasyikkan. Dikombinasikan dengan desain yang menyentuh emosi dan autentik. Merek MINI lebih dari sekadar mobil dan teknologi inovatif. MINI merupakan sebuah gaya hidup,” kata Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Dengan menghadirkan dua garis hitam dan logo khas MINI pada mesin NESCAFE Dolce Gusto, kami telah menambah kenikmatan seni kopi modern serta menawarkan sebuah pengalaman artistik baru bagi para pencinta MINI,” tambah Jodie. Tahun ini varian kapsul NESCAFE Dolce Gusto juga semakin lengkap dengan kehadiran lungo dengan rasa kopi hitam yang kuat nan lembut, serta latte macchiato yang ber-layer cantik, perpaduan kopi lezat dengan susu.

Mesin NESCAFE Dolce Gusto hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu. Pada perayaan memperingati dua tahun keberadaannya di Tanah Air, beberapa waktu lalu NESCAFE Dolce Gusto mengingatkan betapa produk inovatif yang dapat mendukung aktivitas masyarakat urban yang padat di tengah keterbatasan waktu yang tersedia amatlah penting.

Bagi masyarakat urban, memiliki waktu luang memang menjadi hal yang sulit. Itu sebabnya, mereka membutuhkan produk pendukung yang dapat menyingkat waktu demi bisa memiliki momen berkualitas bersama keluarga, teman, kerabat, bahkan diri sendiri.

People Development and Change Management Expert Alexander Sriewijono memberi contoh, masyarakat urban Jakarta bisa menghabiskan sekitar 400 jam di jalan selama setahun atau hampir sama dengan 2,5 bulan waktu bekerja. Itu terjadi lantaran mereka kerap terjebak kemacetan lalu lintas.

“Hal tersebut menyebabkan tingginya tingkat stres masyarakat urban. Di sinilah pentingnya emotionally recharging , dengan memanfaatkan setiap menit berkualitas bersama diri sendiri atau orang-orang tersayang agar kita kembali siap menghadapi berbagai tantangan hidup. Memiliki waktu yang terbatas bukanlah penghalang. Sebenarnya yang dibutuhkan hanyalah menikmati menit yang berkualitas,” ujar Alexander.

Berdasarkan fakta tersebut, NESCAFE Dolce Gusto mengajak masyarakat urban untuk menikmati my quality minutes , waktu yang lebih berkualitas dan menyenangkan, baik untuk diri sendiri maupun bersama orang-orang tersayang hanya dalam hitungan menit.

“NESCAFE Dolce Gusto dengan kapsul pintarnya diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang menuntut segala sesuatu yang serbacepat, tapi tetap berkualitas dan selalu stylish . NESCAFE Dolce Gusto mampu menciptakan momen hangat dan nikmat dalam satu menit, kualitas minuman ala kafe dalam setiap cangkir yang dihasilkan, serta desain mesin yang stylish layaknya karya seni,” pungkas Irmawati Praharsi selaku Marketing Manager NESCAFE Dolce Gusto Indonesia.

Titi sa
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)