Kanada Menghadirkan SMART Board

Jum'at, 08 Mei 2015 - 10:55 WIB
Kanada Menghadirkan SMART Board
Kanada Menghadirkan SMART Board
A A A
PT EP-TEC Solutions Indonesia sebagai eksklusif distributor produk SMART Board buatan SMART Technologies asal Kanada menghadirkan SMART Board.

Papan tulis interaktif dengan teknologi baru yang canggih sebagai media utama presentasi dan pembelajaran. SMART Board sangat mudah digunakan, hanya melalui sentuhan tangan Anda dapat mengontrol semua aplikasi yang ada di dalam komputer.

Konektivitasnya pun dapat dikatakan sangat sederhana, hanya cukup dengan menghubungkan kabel USB ke komputer dan kabel VGA/HDMI ke proyektor untuk menampilkan gambar komputer tepat di SMART Board dan papan tulis pintar ini sudah siap untuk digunakan.

“Salah satu keunggulan utama yang dimiliki SMART Board adalah kemudahan pengoperasiannya. Kami menawarkan suatu teknologi di mana pengguna tidak memerlukan waktu banyak untuk dapat langsung menggunakannya,” ujar Andika Pratama Presiden Direktur EP-TEC Solutions Indonesia.

Kini versi baru telah dirilis, yaitu SMART Board Seri 4000 dan 6000. Dalam versi terbaru ini SMART Board menggunakan teknologi panel layar datar berbasis LED yang dapat disentuh langsung dan dilengkapi beberapa teknologi terbaru, seperti silktouch. Ini merupakan teknologi layar sentuh yang paling akurat dan responsif yang pernah ada.

Teknologi ini membuat sentuhan jari kita menjadi lebih lancar sehingga meminimalkan kesalahan sentuhan. SMART Ink, memungkinkan pengguna untuk menulis di atas aplikasi apa pun yang terdapat di dalam komputer. PenIQ yang memungkinkan penggunaan dua warna berbeda pada waktu bersamaan tanpa perlu mengubah tatanan di SMART Board.

SMART Board versi 4000 dan 6000 ini dirilis sebagai salah satu cara merayakan kemajuan pendidikan di Indonesia. SMART Board sangat mudah digunakan, hanya melalui sentuhan tangan, kita dapat mengontrol semua aplikasi yang ada di dalam komputer.

Konektivitasnya pun dapat dikatakan sangat sederhana, hanya cukup dengan menghubungkan kabel USB ke komputer serta kabel VGA/HDMI ke proyektor untuk menampilkan gambar komputer tepat di SMART Board, dan papan tulis pintar ini sudah siap untuk digunakan.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)