BCL Dukung Ashraf Main Drama Musikal di Malaysia

Sabtu, 09 Mei 2015 - 12:25 WIB
BCL Dukung Ashraf Main Drama Musikal di Malaysia
BCL Dukung Ashraf Main Drama Musikal di Malaysia
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi aktor, Ashraf Sinclair mulai menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Kemampuan bernyanyi ini ditampilkannya saat berperan dalam sebuah drama musikal di Malaysia.

Dalam hal ini, Bunga Citra Lestari (BCL) mendukung suaminya dalam main teater di Malaysia.

"Ashraf lagi di Malaysia, terus dia bilang mungin berbulan-bulan. Ya sudah aku support karena Ashraf juga udah support aku banget selama ini," ujar BCL, di Jakarta, belum lama ini.

Kepergian Ashraf ke Malaysia untuk project drama musikalnya disetujui oleh BCL. Sebagai seorang istri, dirinya ingin melihatnya suaminya melakukan sesuatu yang baru setelah menjalani syuting sinetron yang panjang.

"Selama ini dia syuting terus nggak ada liburnya. Dia pengen ngelakuin sesuatu yang baru. Dia di sana akting dan nyanyi juga jadi dia bisa ngeluarin semua kemampuannya dia," katanya.

Setelah menyelesaikan syuting sinetron Catatan Hati Seorang Isteri bersama Dewi Sandra beberapa waktu, Ashraf sengaja mengambil cuti. BCL mengatakan suaminya akan segera kembali lagi ke Indonesia.

"Kemarin dia memutuskan buat cuti dulu, jenuh juga udah syuting terus. Ini juga cuma beberapa bulan nanti juga balik lagi," jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)