Sam Smith Operasi Pita Suara

Minggu, 10 Mei 2015 - 10:38 WIB
Sam Smith Operasi Pita Suara
Sam Smith Operasi Pita Suara
A A A
PENYANYI asal Inggris, Sam Smith, terpaksa membatalkan serangkaian kunjungannya ke beberapa negara akibat mengalami cedera pita suara.

Akibat cedera tersebut, penyanyi yang berhasil menggondol banyak piala di Grammy Awards tahun ini harus menjalani operasi pita suara. Beberapa negara yang batal dikunjungi keponakan penyanyi Lilly Allen tersebut adalah Australia, Jepang, dan Filipina. Keputusan itu diumumkan Sam Smith lewat akun Instragram resmi miliknya.

“Saya sangat sedih mengumumkan hal ini. Saya berusaha sekali mengatasi masalah ini selama 10 hari belakangan. Namun, sayangnya hal ini tidak bisa teratasi juga dan saya sangat perlu untuk menjalani operasi,” tulisnya. Dokter, menurut Sam Smith, meminta dirinya untuk beristirahat selama 6 hingga 8 minggu.

Artinya, dalam waktu ke depan akan banyak kunjungan lain yang juga akan terganggu. Laman resmi milik Sam Smith sudah memasang tanda penundaan di beberapa konser lainnya, seperti di Paris dan Monako. Bahkan, Sam Smith memutuskan untuk tidak ikut tampil di ajang Northside Festival di Denmark dan Rock Werchter Festival di Belgia.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)