Jung Yong Hwa Beri Kejutan dalam Konser JJ Lin

Senin, 11 Mei 2015 - 16:10 WIB
Jung Yong Hwa Beri Kejutan...
Jung Yong Hwa Beri Kejutan dalam Konser JJ Lin
A A A
SEOUL - The Bromance Music menjadi konser kolaborasi antara Jung Yong Hwa CNBLUE dan penyanyi sekaligus penulis lagu JJ Lin terus berlanjut.

Setelah keduanya bertemu kembali pada tahun 2013 dalam konser CNBLUE di Taiwan. Kemudian kedua bersama-sama melakukan kolaborasi pada bulan Januari 2015, tampil mengagumkan mereka membawakan lagu berjudul "Skak mat" dari album solo Jung Yong Hwa.

Dikutip dari Soompi, pada 9 Mei lalu, Jung Yong Hwa mengejutkan penonton konser JJ Lin di Beijing membuat penampilan kejutan dengan bergabung temannya untuk membawakan beberapa lagu.

Mereka menyanyikan lagu JJ Lin "Practice Love" secara bersama-sama dalam bahasa Cina, dan kemudian penggemar meminta mereka membawakan lagu "Skak mat." Jung Yong Hwa merasa senang bisa berkolaborasi, ia pun menampilkan single solo-nya "One Fine Day."

Setelah pertunjukan, Jung Yong Hwa menulis di Weibo-nya, "Terima kasih untuk mengundang saya untuk bergabung sungguh mengagumkan Anda, hyung. Saya belajar banyak saat menonton Anda hari ini ~ ^^ thank u! "

Jung Yong Hwa saat ini tengah menggelar turnya di seluruh Asia untuk solo albumnya "One Fine Day". Rencananya akan digelar Taipei pada 20 Juni mendatang. Dalam waktu 20 menit, tiket untuk konsernya terjual habis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)