alexa snippet

Kategori Cerita

kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-15-bagian-7

Kho Ping Hoo : Bukek Siansu Jilid 15 Bagian 7

Sejenak mereka berpandangan, lalu Toan Ki menceritakan riwayatnya secara singkat. Dia tinggal di kota Ma-kiu-bun, sebuah kota yang cukup ramai di tepi Sungai Huangho. Dia hidup tenang dan bahagia dengan isterinya yang baru dinikahinya selama tiga bulan. Dengan membuka toko obat dan mengajar ilmu silat, dia hidup lumayan.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-15-bagian-6

Kho Ping Hoo : Bukek Siansu Jilid 15 Bagian 6

Karena seringkali terdapat bangkai-bangkai binatang-binatang yang terperosok ke dalam perangkap alam sekitar rawa, juga bahkan kadang-kadang tampak mayat manusia-manusia yang sampai membusuk dimakan lumpur, maka terkenallah rawa itu dengan sebutan Rawa Bangkai!

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-15-bagian-5

Kho Ping Hoo : Bukek Siansu Jilid 15 Bagian 5

The Kwat Lin memandang wajah Kiam-mo Cai-li dengan alis berkerut. Majikan Rawa Bangkai itu tersenyum dan diam-diam The Kwat Lin harus memuji bahwa wanita yang usianya sudah lima puluh tahun lebih itu kalau tersenyum kelihatan masih muda dan masih cantik.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-15-bagian-4

Kho Ping Hoo : Bukek Siansu Jilid 15 Bagian 4

Memang, keadaan sekeliling amat mempengaruhi jalan hidup seseorang. Hal ini tidaklah berarti bahwa sekeliling yang bersalah sehingga menyeret seseorang ke jalan sesat seperti halnya Bu Swi Liang.

read more
more
Top