alexa snippet

Kategori Cerita

kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-20-bagian-11

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 20 Bagian 11

Pelarian yang dilakukan tergesa-gesa ini pun mencerminkan watak orang-orang bangsawan ini. Selain keluarga mereka, juga mereka membawa harta benda mereka sebanyak mungkin! Tidak ada lagi yang dipikirkan mereka kecuali membawa keluarga dan harta bendanya sehingga mereka lupa bahwa bukan harta benda yang penting untuk dibawa sebagai bekal, melainkan ransum!

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-20-bagian-10

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 20 Bagian 10

Dengan penuh kemarahan kaisar memimpin barisan-barisan yang dapat dikumpulkannya, didampingi oleh seorang jenderal yang setia kepadanya, seorang jenderal yang ahli dalam perang bernama Kok Cu It yang menjadi komandan barisan itu.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-20-bagian-9

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 20 Bagian 9

Betapapun majunya manusia dari segi lahiriah, sebaliknya dalam segi batiniah manusia bahkan makin mundur! Betapa tidak? Di jaman dahulu, yang dikatakan perang adalah mereka yang langsung menceburkan diri dalam perang campuh, dan mereka ini pula yang menjadi korban, yang membunuh atau dibunuh.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-20-bagian-8

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 20 Bagian 8

Darah muncrat-muncrat dari lambung Kiam-mo Cai-li dan dada Han Kakek itu masih berdiri tegak tersenyum ketika pedang dicabut keluar dadanya. Kiam-mo Cai-li mengeluarkan teriakan seperti binatang buas ketika dia menubruk Swat Hong dan menyerangnya. Namun Swat Hong sudah mengelak dan dari samping kembah pedangnya menyambar.

read more
more
Top