alexa snippet
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-5-bagian-7

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 5 Bagian 7

Liu Lu Sian yang menonton dari atas genteng, segera mengetahui bahwa biarpun Kam Si Ek memiliki tenaga yang cukup kuat, namun di bidang ilmu silat agaknya belum dapat diandalkan benar, jauh di bawah tingkat tiga orang gadis itu.

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-5-bagian-6

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 5 Bagian 6

Di rayu dan dikeroyok tiga orang gadis-gadis cantik yang berbau harum ini, sejenak Kam Si Ek tertegun saking kaget dan herannya. Kemudian ia serentak bangkit dari bangkunya, melangkah mundur tiga tindak, mukanya merah sekali dan ia berkata, suaranya keren.

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-5-bagian-5

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 5 Bagian 5

Di mana-mana timbul kejahatan, perebutan kekuasaan, kehidupan rakyat tidak aman, masih ditekan pajak, diperas oleh lintah-lintah darat yang berupa raja-raja kecil di dusun-dusun, masih diganggu oleh para tentara kerajaan yang buas melebihi perampok.

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-5-bagian-4

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 5 Bagian 4

Lu Sian adalah seorang gadis yang banyak akal, berani dan lihai. Ia memilih bagian yang agak sepi, menanti sampai peronda lewat, kemudian cepat sekali ia menggunakan pedangnya membongkar tembok! Pedangnya bukanlah pedang biasa, melainkan pedang pusaka, pedang buatan daerah Go-bi, terbuat daripada logam baja biru dan oleh ayahnya diberi nama Toa-hong-kiam (Pedang Angin Badai).

read more
more
Top