alexa snippet

Kategori Cerita

kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-23-bagian-2

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 23 Bagian 2

Atas dorongan dan desakan banyak orang, akhirnya Ahmed mau juga mencoba kepandaian wanita cantik jelita itu. Dengan tenang Swat Hong melangkah sambil menghitung sampai seratus, langkah pendek-pendek saja, kemudian membalik dan menghadapi Ahmed dengan mata tak berkedip.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-23-bagian-1

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 23 Bagian 1

Swat Hong merasa muak sekali dan juga marah. Melihat lima orang itu menerjang dan hendak berlumba menangkap dan merangkulnya, kaki tangannya bergerak dan dalam segebrakan saja, lima orang itu pun roboh tersungkur dan tidak dapat berlagak lagi, karena mengaduh-aduh kesakitan.

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-22-bagian-13

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 22 Bagian 13

Swat Hong tertarik, berhenti dan memandang ke atas. Diam-diam dia terkejut dan menganggap orang itu sombong. Mana bisa menjatuhkan burung-burung yang terbang begitu tinggi sekaligus tiga ekor kalau orang ini bukan seorang ahli panah yang sakti?

read more
kho-ping-hoo-bukek-siansu-jilid-22-bagian-12

Kho Ping Hoo, Bukek Siansu Jilid 22 Bagian 12

Ketika pintu kamar itu dengan paksa dibuka dari luar oleh pangeran, An Lu Shan telah tidur mendengkur kelelahan dengan muka merah karena banyak arak, sedangkan isteri pangeran itu menangis terisak-isak, berlutut di atas lantai. Pangeran itu menjadi mata gelap, pedang dicabut dan sekali meloncat dia telah menikam dada ayahnya sendiri.

read more
more
Top