alexa snippet
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-14-bagian-2

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 14 Bagian 2

Tan Hui tercengang keheranan menyaksikan Lu Sian bicara penuh semangat dan marah-marah. Urusan ini tidak ada sangkut-pautnya denga Lu Sian, mengapa gadis ini menjadi begitu marah?

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-14-bagian-1

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 14 Bagian 1

Tan Hui menarik napas panjang dan kembali wajahnya yang sejenak tadi kehilangan bayangan duka, kini menjadi keruh kembali. Panjang ceritanya, nona. Akan tetapi aku yakin bahwa kita segolongan, maka tidak ada salahnya kalau aku ceritakan hal ini kepadamu. Eh, Bung Pelayan, tolong kauantarkan seguci arak dan daging sekati.

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-13-bagian-12

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 13 Bagian 12

Dua orang pengemis melihat ini menjadi marah sekali. Si Celana Panjang Sebelah menerjang dengan tongkatnya yang ditusukkan ke arah muka sedangkan pengemis sepatu tunggal itu mencabut golok lalu membacok ke arah leher.

read more
kho-ping-hoo-suling-emas-jilid-13-bagian-11

Kho Ping Hoo, Suling Emas Jilid 13 Bagian 11

Karena filsafat Locu, maka mereka namakan diri Pengemis Hati Kosong, dan karena pengaruh ajaran Budhha, maka mereka mengemis ke sana ke mari, hidup sederhana sekali! Lu Sian masih teringat beberapa tahun yang lalu ayahnya menyatakan bahwa ketua perkumpulan Pengemis Hati Kosong ini adalah Yu Jin Tianglo.

read more
more
Top