Profil Nyoman Paul, Pesepak Bola yang Menjadi Kontestan Indonesian Idol XII

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:44 WIB
Nyoman Paul merupakan pesepak bola yang menjadi kontestan Indonesian Idol XII. Penampilannya langsung mencuri perhatian lantaran suaranya yang merdu. Foto/Instagram Indonesian Idol
JAKARTA - Nyoman Paul merupakan pesepak bola yang menjadi kontestan Indonesian Idol XII . Penampilannya dalam kontes menyayi itu pun langsung mencuri perhatian lantaran suaranya yang merdu dan wajahnya tampan.

Sebelum fokus bernyanyi, Nyoman Paul rupanya punya mimpi jadi bintang lapangan. Bahkan pesepak bola keturuan Indonesia-Swedia ini sempat ingin memperkuat Timnas Indonesia.

Nyoman Paul lahir dengan nama lengkap I Nyoman Paul Fernando Aro pada 23 Juni 2001. Beberapa tahun lalu, dia mengawali kariernya di dunia sepak bola bersama klub asal Swedia yakni Skovde AIK U-19.

Tak berapa lama setelah resmi jadi pemain utama di 2020, Nyoman Paul bergabung dengan klub Indonesia Barito Putera dengan status dipinjamkan satu musim. Lanjut 2021, Nyoman Paul pindah ke klub Kalteng Putra dan kontraknya tak diperpanjang setelah 1 tahun berlaga.





Foto/Instagram Nyoman Paul





Foto/Instagram Nyoman Paul
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More