Suara Bunga di Final Showcase Indonesian Idol XII Bikin BCL Ketagihan

Senin, 23 Januari 2023 - 23:41 WIB
Suara Bunga di final showcase Indonesian Idol XII membuat BCL ketagihan. Bunga tampil dengan membawakan lagu Cinta Datang Terlambat milik Acha Septriasa. Foto/Instagram @indonesianidolid
JAKARTA - Suara Bunga di final showcase Indonesian Idol XII , Senin (23/1/2023) membuat Bunga Citra Lestari (BCL) ketagihan. Bunga tampil dengan membawakan lagu Cinta Datang Terlambat milik Acha Septriasa.

Bunga membawakan lagu cinta tersebut sesuai dengan karakternya. Suaranya yang lembut juga begitu membuat lagu ini semakin nyaman di telinga para pendengar.

Bahkan, penampilan Bunga di atas panggung Indonesian Idol malam ini berhasil membuat takjub para juri. Salah satunya BCL.



“Kamu bisa menyesuaikan lagu, ekspresinya kayak gimana. Jadi rasanya disupport dengan apa yang ada di diri kamu,” puji BCL di Studio RCTI+, Senin (23/1/2023).



BCL juga menganggap Bunga memiliki karakteristik yang kuat dan bisa menyanyikan banyak genre lagu. Menurutnya, sosok Bunga memiliki cara tersendiri untuk beradaptasi dan menyesuaikan lagu yang ia bawakan.

Tak heran jika BCL mengaku terpukau dan ketagihan dengan suara Bunga. Ibu satu anak itu bahkan ingin mendengar kontestan Indonesian Idol XII itu terus bernyanyi.



“Buat aku rasanya indah sih. Jadi mau dengar kamu nyanyi terus,” kata BCL.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More