Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Pakai 3 Busana Pengantin, Nomor 2 Paling Spesial

Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:35 WIB
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah hari ini. Diselenggarakan di Hotel The Ritz Carlton, Bali, pasangan ini memakai tiga busana pengantin spesial. Foto/Instagram Mikha Tambayong
JAKARTA - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah hari ini, Sabtu (28/1/2023). Diselenggarakan di Hotel The Ritz Carlton, Bali, pasangan ini memakai tiga busana pengantin spesial.

Menikah di Bali rupanya memang merupakan impian Mikha dan Deva. Konsep dan tema pernikahan pasangan ini dihiasi dengan warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan, yang merupakan warna favorit mereka.

“Tema dekorasi untuk acara pernikahan Deva dan Mikha terinspirasi dari kecintaan mereka akan pantai dan warna biru,” kata Gisela Setyawan, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/1/2023).

Adapun busana pengantin pertama yang dipakai Mikha adalah kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini. Kebaya ini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahan mereka.





Foto/Instagram Mikha Tambayong





Foto/Instagram Mikha Tambayong
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More