Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2023: Askara Belum Ditemukan, Aldebaran Lanjutkan Pencarian

Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Askara yang masih belum ditemukan. Aldebaran pun tak ingin tinggal diam dan melanjutkan pencarian. Foto/Instagram MNC Pictures
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (28/1/2023) menceritakan tentang Askara yang masih belum ditemukan. Sebagai ayah, Aldebaran pun tak ingin tinggal diam dan melanjutkan pencarian.

Reyna, kakak Askara yang masih meratapi kepergian sang ibu, Andin semakin terpuruk karena sang adik belum ditemukan. Kepada sang nenek, mama Rosa, Reyna mencurigai seseorang yang dianggap sebagai penculik Askara.

Seseorang itu sepertinya musuh dari Aldebaran. "Apa adek Askara diculik sama orang jahat yang benci sama papa ya?" tanya Reyna dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, Sabtu (28/1/2023).

Mama Rosa pun heran mengapa Reyna mendadak membicarakan soal musuh ayahnya. "Kok Reyna ngomong kayak gitu sayang?" tanya mama Rosa.





Ternyata, Reyna menyadari bahwa Aldebaran memiliki musuh setelah mem

Dalam perjalanan itu, mobil Aldebaran tak sengaja berpapasan dengan bus yang di dalamnya ada Askara beserta pasangan suami istri yang menyelamatkannya. Sayang, Aldebaran seperti tak melihatnya dari balik kaca mobilnya.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (28/1/2023) pukul 21.00 WIN di RCTI dan RCTI+.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More