Biaya Operasi Anti-Aging seperti Dilakukan Titi DJ di Korea Selatan

Jum'at, 03 Februari 2023 - 20:28 WIB
Biaya operasi anti aging di Korea Selatan patut Anda ketahui bila berencana melakukan treatment menolak tua tersebut. / Foto: Instagram @ti2dj
JAKARTA - Biaya operasi anti aging di Korea Selatan patut Anda ketahui bila berencana melakukan treatment menolak tua tersebut.

Pembahasan soal operasi anti aging ini ramai di publik gegara Titi DJ . Baru-baru ini, sang diva diketahui baru pulang dari Korea Selatan untuk mempercantik wajahnya.

Lewat media sosial, Titi DJ menjelaskan alasannya melakukan operasi anti-aging di Korea Selatan. Adalah agar kulit wajah dan lehernya kembali kencang.



"Mengapa aku melakukan anti aging surgery? Aku to the point aja, ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal," tulis Titi DJ di keterangan unggahan akun Instagramnya, dikutip Jumat (3/2/2023).



"Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," tambahnya.

Titi DJ melakukan operasi anti-aging di ID Hospital, Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Tindakan medis tersebut dilakukannya pada 6 Januari 2023.

Penasaran berapa kisaran biaya operasi anti-aging di Korea Selatan seperti yang dijalani Titi DJ?

Menurut laporan MediGence, berikut price list popular cosmetic procedure di Korea Selatan, termasuk operasi anti aging:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More