Adele Akhirnya Bertemu Sosok Idolanya di Grammy 2023, Siapa Dia?

Senin, 06 Februari 2023 - 11:39 WIB
Penyanyi kenamaan asal Inggris, Adele mendapatkan kejutan yang tidak terduga di ajang penghargaan Grammy 2023. / Foto: eonline/getty
LOS ANGELES - Penyanyi kenamaan asal Inggris, Adele mendapatkan kejutan yang tidak terduga di ajang penghargaan Grammy 2023.

Dalam acara yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (6/2/2023) WIB, tersebut, Adele akhirnya dipertemukan dengan sosok idolanya, Dwayne Johnson alias The Rock.

Berjumpa dengan The Rock , Adele benar-benar sangat bahagia. Momen ini terlihat dalam video unggahan @ViralMaterialz di Twitter.



The Rock, yang juga dikenal sebagai aktor, didatangkan khusus ke Grammy 2023 untuk Adele. Sang pembawa acara, Trevor Noah pun mempersilakan The Rock untuk hadir di tengah-tengah mereka.



Mulanya, Adele ngobrol dengan Noah. Pada kesempatan ini, Adele terlihat mengembangkan senyumnya, hingga akhirnya Noah memberikan kesempatan The Rock untuk mendatangi Adele.

The Rock hadir di Grammy 2023 terlihat sangat gagah. Dia mengenakan suit emas dengan inner abu-abu. Sedangkan, Adele tampak mempesona memakai gaun red velvet dengan detail di bagian shoulder. Cat eyes di mata menjadi pemanis tampilannya secara keseluruhan.



(Foto: People)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More