Reuni di Grammy Awards 2023, Harry Styles dan Taylor Swift Kepergok Asyik Ngobrol

Senin, 06 Februari 2023 - 18:10 WIB
Harry Styles dan Taylor Swift reuni di Grammy Awards 2023. Penyanyi yang pernah berpacaran ini kepergok asyik ngobrol bareng tanpa ada rasa canggung. Foto/Getty Images
JAKARTA - Harry Styles dan Taylor Swift reuni di Grammy Awards 2023 . Penyanyi yang pernah berpacaran ini kepergok asyik ngobrol bareng tanpa ada rasa canggung di antara mereka meski sudah putus sejak lama.

Kebersamaan Styles dan Swift di Grammy Awards 2023 pun tertangkap banyak kamera dan menghebohkan media sosial. Dari foto yang beredar, kedua penyanyi ini tampak akrab dan tidak memiliki masalah.

Dilansir E News, Senin (6/2/2023) Swift disebut yang pertama kali menghampiri Styles dan tak malu untuk menyapa kemudian mengajak pelantun Watermelon Sugar itu berbincang di tengah keramaian.

“Seorang saksi mata memberi tahu, Taylor berjalan melintasi ruangan di Crypto.com Arena di Los Angeles untuk menyambut Harry selama penampilan Steve Lacy,” kata seorang sumber.





Foto/Getty Images





Foto/Getty Images

Tak hanya sekadar berbincang, Styles dan Swift juga duduk bersebelahan. Penggemar pun semakin dibuat heboh dengan aksi keduanya yang saling tos, menandakan hubungan mereka baik meski pernah pacaran dan putus.

Swift juga tepuk tangan saat nama Styles di

"Mereka berdua sangat sibuk dan tidak pernah berada di satu tempat untuk waktu yang lama. Harry benar-benar kesal dengan perpisahan itu dan sangat sensitif tentang itu," jelas seorang sumber.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More