8 Film Hollywood Tanpa Karakter Laki-laki, Unik dan Seru

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:22 WIB
Film tanpa karakter laki-laki adalah tren yang berkembang di Hollywood. Film ini menampilkan cerita dan perspektif perempuan dan kelompok terpinggirkan. Foto/Imdb
JAKARTA - Film tanpa karakter laki-laki adalah tren yang berkembang di Hollywood . Film ini menampilkan cerita dan perspektif perempuan dan kelompok terpinggirkan lainnya yang kurang terwakili dalam industri film.

Dengan menghilangkan karakter laki-laki, film-film ini memberikan kesempatan untuk menyoroti kompleksitas pengalaman dan hubungan perempuan. Selain itu, menciptakan representasi baru dan dinamis di layar.

Film-film semacam itu memungkinkan penggambaran perempuan yang lebih inklusif dalam segala keragamannya. Film ini juga menghadirkan perspektif segar dan ide-ide baru kepada penonton.

Dari komedi hingga drama, film tanpa karakter laki-laki membuat pernyataan berani pentingnya keragaman dan representasi dalam sinema. Berikut daftar film Hollywood tanpa karakter laki-laki dilansir dari Movieweb, Selasa (7/2/2023).





1. Olivia (1951)



Foto/Imdb

Olivia menyajikan dunia tanpa pengaruh laki-laki dan berfokus pada pengalaman perempuan muda saat mereka mengatasi tantangan tumbuh dewasa. Olivia berlatar belakang sekolah berasrama dan mengeksplorasi tema persahabatan, cinta pertama, dan kompleksitas masa remaja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More