Populer! 3 Sinetron Paling Diminati pada Masanya

Jum'at, 17 Februari 2023 - 18:24 WIB
Media hiburan di Indonesia ada banyak jenis dan ragamnya, salah satunya adalah sinetron. / Foto: ist
JAKARTA - Media hiburan di Indonesia ada banyak jenis dan ragamnya, salah satunya adalah sinetron. Sinetron adalah sebuah film serial yang ditayangkan di televisi secara rutin. Setiap zaman memiliki sinetron andalan pada masanya dan setiap sinetron pasti meninggalkan kesan tersendiri bagi penikmatnya. Sinetron yang populer mampu mendongkrak karir pemain sinetron tersebut, banyak para Aktor dan Aktris hebat yang lahir dari sinetron. Mari kita simak beberapa judul sinetron paling legend pada masanya, kamu pasti pernah nonton!

1. SI DOEL ANAK SEKOLAHAN



(Foto: Sinetron Si Doel)

Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron paling legend pada masanya. Sinetron ini tayang pada tahun 1994. Disutradarai dan diproduseri langsung oleh sang pemeran utamanya Rano Karno . Pada zamannya tidak ada yang tidak mengikuti kisah perjuangan si Doel mempertahankan nilai budaya di peralihan era modern, sampai kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Sinetron ini memiliki prestasi sebagai sinetron yang paling sering ditayangkan di televisi. Bahkan sampai menginjak era 2000-an Si Doel Anak Sekolahan masih bisa dinikmati orang masa kini.



Namun, belum lama ini datang berita duka dari pemeran Mak Nyak ( Aminah Cendrakasih ) yang telah menghembuskan nafas terakhirnya di akhir tahun 2022 lalu.

2. JIN DAN JUN



(Foto: Instagram @yuyunjinjun)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More