5 Artis Indonesia yang Nikah dengan Pejabat, Nomor 4 Aktif sebagai Ibu PKK

Jum'at, 24 Februari 2023 - 04:05 WIB
Artis Indonesia yang nikah dengan pejabat cukup banyak, bahkan setelah menikah, mereka memilih vakum dari dunia hiburan dan menjadi ibu pejabat. / Foto: Instagram @andisorayabeatrix
JAKARTA - Artis Indonesia yang nikah dengan pejabat cukup banyak. Bahkan setelah menikah, mereka memilih vakum dari dunia hiburan dan menjadi ibu pejabat.

Sejak menjadi istri pejabat, para artis ini terlihat sangat setia mendampingi suaminya. Bahkan mereka pun jadi idola masyarakat ketika melakukan kunjungan kerja.

Berikut daftar artis Indonesia yang nikah dengan pejabat .



1. Arumi Bachsin

(Foto: Instagram)



Arumi menikah dengan Emil Dardak yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek pada 2015. Kala itu, Arumi menikah di usia 19 tahun dan terpaut 10 tahun dengan suaminya. Usai menikah, dia jarang muncul di layar kaca dan fokus mengurus suami dan anaknya.

2. Inggrid Kansil

(Foto: Instagram)

Inggrid Kansil menikah dengan Syarief Hasan yang terpaut usia 27 tahun. Selama menikah dengan Syarief Hasan, Inggrid merasakan banyak status sebagai istri pejabat. Dia pernah jadi istri DPR, istri Menteri Koperasi dan UKM hingga sekarang menjadi istri Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat.

3. Annisa Pohan

(Instagram @annisayudhoyono)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More