5 Fakta Kim Min Kyu, Aktor Korea Bintang Drama The Heavenly Idol

Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:56 WIB
Pecinta drama Korea tentu tak asing lagi dengan drama terbaru, Heavenly Idol yang tayang Februari ini. / Foto: Instagram @mingue.k
JAKARTA - Pecinta drama Korea sepertinya sudah tak asing lagi dengan drama terbaru, Heavenly Idol yang tayang Februari ini. Drama tersebut begitu digandrungi para penonton terlebih dibintangi aktor ternama , Kim Min Kyu.

Drama ini merupakan kembalinya Kim Min Kyu di dunia akting usai membintangi drakor Business Proposal pada 2022. Namanya makin populer, dan kini memiliki segudang penggemar.

Tak hanya tampan, Kim Min Kyu juga memiliki sejumlah fakta menarik yang wajib diketahui para penggemar. Penasaran seperti apa fakta dari sosok Kim Min Kyu? Berikut informasinya.



1. Sempat Berencana Jadi Idol





Sebelum terkenal sebagai aktor, Kim Min Kyu sempat menjalani casting untuk menjadi penyanyi alias idol Korea.

Min-kyu mengungkapkan berita gembira ini dalam sebuah wawancara dengan Showbiz Korea, dan berbagi bahwa dia menolak tawaran tersebut. Dia mengaku bukan penari yang hebat dan tidak pernah bermimpi merilis album dengan namanya.

2. Mengisi Sountrack Drama



Sempat berencana menjadi idol, Kim Min Kyu diketahui sempat terjun ke dunia tarik suara. Aktor 28 tahun ini pernah mengisi dua soundtrak drama yang dia bintangi, yakni Drawing Paper untuk Special Laws of Romance dan Answer untuk Drunk in Good Taste. Hal itu membuktikan Min Kyu juga memiliki bakat di dunia tarik suara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More