Wendy Walters Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Tol

Minggu, 26 Februari 2023 - 11:25 WIB
Wendy Walters, influencer mantan istri Reza Arap, mengalamai tabrakan beruntun di jalan tol. Foto/Instagram Wendy Walters
JAKARTA - Wendy Walters, influencer mantan istri Reza Arap, mengalami tabrakan beruntun. Kejadian nahas itu diungkapkan Wendy melalui Instagram Story.

Wendy mengalami kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (25/2/2023) setelah sebuah mobil berhenti mendadak, sehingga sejumlah kendaraan di belakangnya menabrak, termasuk mobil sang influencer.





“Kemarin tabrakan beruntun di jalan tol, gara-gara yang paling depan ngerem mendadak (mobil aku mobil yang nabrak ke-4) tapi habis itu orangnya kabur,” ungkap Wendy, dikutip Minggu (26/2/2023).



Menurut Wendy, kendaraannya saat itu dibawa sopir melaju dengan kecepatan rendah. Meski demikian, akibat kecelakaan tersebut, mobilnya alami kerusakan cukup parah. Sementara pengemudi mobil yang berhenti mendadak itu kabur, tanpa bertanggung jawab.

“Padahal supir aku bawa mobilnya juga gak kenceng, tapi lumayan parah juga hancurnya,” ungkap Wendy.

Meski demikian, Wendy dan juga orang-orang yang berada di mobil tersebut baik-baik saja. Namun, mereka tetap saja syok akibat kecelakaan itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More