5 Artis Indonesia yang Mengizinkan Suaminya Poligami, Nomor Terakhir Ogah Jadi Istri Kedua

Senin, 27 Februari 2023 - 14:55 WIB
Artis Indonesia yang mengizinkan suaminya melakukan poligami cukup banyak. Diantaranya Tya Ariestya. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang mengizinkan suaminya melakukan poligami cukup menarik untuk diulas. Terlebih beberapa publik figur yang rela dimadu itu alasannya cukup beragam.

Sebagaimana diketahui, poligami di tengah masyarakat Indonesia masih menjadi kontroversial. Namun demikian, banyak juga wanita Indonesia yang setuju atau rela dimadu dengan dalih taat pada agama dan terkait kesehatan.

Bagi kaum hawa yang tak setuju, lantaran poligami dapat berdampak buruk untuk rumah tangganya. Mulai dari sakit hati karena merasa diduakan hingga takut suami tidak bisa bersikap adil.

Namun siapa sangka, tidak sedikit juga artis Indonesia yang rela suaminya menikah lagi. Siapa sajakah mereka? Berikut informasinya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/02/2023).





1. Tya Ariestya



Artis yang mengizinkan suami poligami di urutan pertama, ada Tya Ariestya. Mengidap Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) membuat Tya kesulitan mempunyai momongan. Hal tersebutlah menjadi alasan utama ia mengizinkan sang suami, Irfan Ratinggang, untuk berpoligami.

2. Rey Utami
Halaman :