Ini Alasan Aldila Jelita Ngotot Gugat Cerai Indra Bekti

Senin, 06 Maret 2023 - 12:23 WIB
Aldila Jelita akhirnya buka suara soal gugatan cerainya kepada Indra Bekti. Aldila mengatakan keputusan ini diambil karena ada perbedaan prinsip. Foto/Instagram Indra Bekti
JAKARTA - Aldila Jelita akhirnya buka suara soal gugatan cerainya kepada Indra Bekti . Aldila mengatakan keputusan ini diambil karena ada perbedaan prinsip antara dirinya dan sang suami.

Namun sayang, perempuan yang akrab disapa Dila ini tidak menjelaskan perbedaan yang terjadi antara dirinya dan Bekti . Hanya saja dia mengaku sudah ingin bercerai sejak 2020.

"Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya bang udah pengin cerai karena kalau aku orangnya prinsip. Suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku," kata Dila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).



"Jadi dari situ, aku minta mas Indra untuk berubah. Kita mulai nih bareng lagi, artinya dia mencoba berubah terus. 2023 ternyata kita udah beda prinsip. Ya udah aku memutuskan untuk kita berpisah gitu," sambungnya.



Meski menggugat cerai Bekti, namun Dila mengaku enggan membeberkan permasalahan rumah tangganya ke publik. Baginya, ini merupakan aib yang seharusnya mereka simpan rapat.

"Kalau soal prinsip masa saya buka, masalah rumah tangga kan nggak akan mungkin saya kasih tahu. Prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga nggak akan kita buka," jelas Dila.

Di sisi lain, Dila menegaskan dirinya ingin bercerai secara baik-baik dengan Bekti. Baik Dila dan Bekti sepakat tidak ingin bertengkar karena perceraian demi menjaga kesehatan mental anak mereka.

"Kita selesaikan baik-baik. Mas Bekti ngambil saya baik-baik, kita pisah baik-baik, itu intinya. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Dila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023. Sidang cerai perdana Dila dan Bekti rencananya akan digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More