6 Artis Indonesia yang Rumahnya di Pondok Indah, Nomor 4 Kado Ulang Tahun

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:17 WIB
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang saat ini diketahui mempunyai rumah di kawasan Pondok Indah. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang saat ini diketahui mempunyai rumah di kawasan Pondok Indah . Para artis tersebut rata-rata memiliki karier dan prestasi yang cukup cemerlang.

Kawasan Pondok Indah memang terkenal dengan komplek perumahan yang elit. Rumah dari beberapa artis di kawasan ini pun tampak mewah dan berharga puluhan miliar.

Baca juga : 6 Rumah Artis Indonesia Mirip Istana, Nomor 3 Senilai Rp200 Miliar

Berikut enam artis Indonesia yang rumahnya di kawasan Pondok Indah:

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan salah satu artis sekaligus Youtuber sukses Indonesia yang memiliki rumah di kawasan Pondok Indah.



Dalam unggahan di akun instagramnya @attahalilintar, dirinya pernah mengunggah kamar yang terlihat sangat luas. Di kamarnya tersebut juga tampak rak sepatu miliknya.

Memiliki rumah yang luas tak heran ketika harganya pun terbilang mahal. Rumah Atta Halilintar harganya mencapai Rp25 miliar. Hunian mewahnya ini dibeli pada tahun 2018.

2. Inul Daratista

Penyanyi Inul Daratista juga diketahui memiliki rumah yang berada di kawasan Pondok Indah. Rumah yang dimilikinya tampak indah dan super megah.

Terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya @inul.d, tampak terlihat ruangan berlapisan wallpaper berwarna hitam. Furniture dengan warna keemasan menambah kesan mewah pada bagian ruangannya.

Dengan adanya kombinasi sofa berwarna coklat dan piano membuat beberapa ruangannya tampak terlihat elegan.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu juga diketahui memiliki rumah megah yang berada di kawasan Pondok Indah. Kemegahan dari ruangannya tersebut tampak terlihat dari bentuk ruang tamu yang sangat luas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More