4 Film Korea yang Cocok untuk Suami Istri, Nomor Terakhir Kisahkan Hubungan Terlarang

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:45 WIB
Film Korea memiliki banyak penggemar di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Foto/IMDb
JAKARTA - Film Korea memiliki banyak penggemar di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Selain karena terpesona kecantikan para bintangnya, film asal Negeri Ginseng juga digemari karena memiliki alur cerita yang memikat.

Korea Selatan sebagai negara yang menghasilkan film tersebut, beberapa tahun terakhir memang tengah jadi sorotan masyarakat. Tak hanya tentang perkembangan K-popnya, tapi juga kultur, budaya, destinasi wisata, drama, hingga film Korea digandrungi oleh masyarakat.

Bicara soal film Korea, ada banyak sekali yang menarik. Salah satunya film Korea yang cocok untuk suami istri. Film tersebut tentu bisa menghibur para pasangan suami istri yang ingin menghabiskan waktu berdua di rumah.





Genre filmnya yang cocok untuk suami istri juga beragam, mulai romantis, thriller, horor, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja film Korea yang cocok untuk suami istri? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2023).

1. Real



Foto/IMDb

Yang pertama ada film berjudul Real yang tayang tahun 2017. Film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan mendiang Sulli dari grup F(x). Film ini bergenre action, namun ada juga adegan romantisnya.

2. A Man and a Woman

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More