5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:01 WIB
Selain menyediakan produk yang berkualitas, produk Kiddie Splash juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, apalagi kalau belinya di AladinMall. / Foto: ist
JAKARTA - Cari peralatan berenang untuk anak? Pakai produk dari Kiddie Splash saja! Kiddie Splash menyediakan berbagai perlengkapan renang yang berkualitas, yang dapat membantu si kecil belajar berenang dengan aman.

Selain menyediakan produk yang berkualitas, produk Kiddie Splash juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , ada diskon spesial yang bikin pengeluaran Anda jadi super hemat!

Rekomendasi produk Kiddie Splash yang wajib dibeli di AladinMall!

Kiddie Splash Swim Trainer Training





Kiddie Splash Swim Trainer Training merupakan pelampung yang dilengkapi dengan 5 tali pengaman adjustable. Dapat membantu anak belajar belajar renang, untuk bayi anak dari 1 tahun sampai 3 tahun. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp369.500 saja dari harga normal Rp500.000.



Kiddie Splash Pelampung Lengan Puddle Jumper





Kenalin nih recommended pelampung by The Asianparents Indonesia! Kiddie Splash Pelampung Lengan Puddle Jumper dapat membantu kedua tangan lebih bebas saat berenang dan bermain. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp229.500 saja dari harga normal Rp329.000.

Kiddie Splash Tas Travel - Tas Renang

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More