Ian Kasela Bongkar Foto Wajah Pelaku Pengancaman Pembunuhan Grup Band Radja

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:48 WIB
Ian Kasela membongkar foto wajah pelaku pengancaman pembunuhan grup band Radja. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi vokalis Radja tersebut. Foto/Selvianus Kopong
JAKARTA - Ian Kasela membongkar foto wajah pelaku pengancaman pembunuhan grup band Radja . Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi vokalis Radja tersebut.

Melalui Instagram Story, Ian mengunggah foto seorang pria. Meski terlihat agak buram, namun tampak pria dalam foto itu bertubuh gemuk dan memiliki kumis dengan memakai kaos hitam.

Ian tidak menulis banyak keterangan terkait pria dalam foto itu, termasuk namanya. Hanya saja, pelantun Benci Bilang Cinta ini menyebut pria tersebut merupakan pelaku pengancaman pembunuhan band Radja.

"Pelaku pengancaman pembunuhan @radjabandofficial," tulis Ian dikutip pada Selasa (14/3/2023).







Foto/Instagram Ian Kasela

Seperti diberitakan sebelumnya, grup band Radja mendapatkan ancaman pembunuhan setelah menggelar konser di Malaysia. Band asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini juga disekap oleh dua orang pelaku dan 20 pria berbadan besar.

Ian dan kawan-kawan disekap di dalam sebuah ruangan selama setengah jam. Mereka diancam akan dibunuh hingga menyebabkan trauma.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More