6 Gaya Hidup Mewah Ajudan Pribadi, Nomor Terakhir Naik Jet Pribadi

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:33 WIB
Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang tengah tersandung kasus dugaan penipuan yang membuat rugi hingga miliaran rupiah. Foto DOK ist
JAKARTA - Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang tengah tersandung kasus dugaan penipuan yang membuat rugi korbannya hingga miliaran rupiah. Sebelum tertangkap, pemilik nama lengkap Akbar Pera Baharudin kerap memamerkan barang hewahnya.

Mulai dari memamerkan kendaraan pribadi, saldo tabungan, naik jet pribadi hingga bertemu dengan orang-orang terkenal di Indonesia, baik dari kalangan artis maupun politisi terlihat di akun media sosialnya.



Berikut enam gaya hidup mewah Ajudan Pribadi yang diposting di sosial media sebelum terlibat kasus penipuan:

1. Pamerkan Kendaraan Mewah

Dalam channel Youtube @AjudanPribadiOfficial, pria yang mengaku pernah menjadi kuli bangunan ini sempat memperlihatkan beberapa kendaraan pribadi dengan nilai fantastis.

Seperti Vespa 946 Red yang cukup langka dengan harga diperkirakan senilai Rp 181 juta. Vespa GTS senilai Rp 69,9 juta juga turut jadi koleksi motornya.



Selain dua motor pabrikan Italia tersebut, Ajudan Pribadi juga sempat memamerkan Range Rover berwarna hitam, dan mobil sport Porsche 911 Carrera 4S.

2. Pernah Bertemu Pejabat hingga Presiden

Ketika bekerja untuk Andi rukman dan mulai merintis karir sebagai selebgram, Ajudan Pribadi sering bertemu dengan para tokoh politik dan tersohor dan jadi kesayangan pejabat.

Dalam konten Youtube Ajudan Pribadi sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Diaz Hendropriyono, Staf Khusus Presiden RI. Hal tersebut menuntunnya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Tidak hanya itu, Akbar juga sempat bertemu dengan beberapa tokoh politik lain, macam Sandiaga Uno, dan Duta Besar RI untuk AS, Rosan P. Roeslani.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More