Alvin Jo Menyanyikan Lagu Legendaris Kala Cinta Menggoda

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:39 WIB
Alvin Jo kembali merilis single anyar berjudul Kala Cinta Menggoda. Foto/MNC Media
JAKARTA - Alvin Jonathan Sindhunata atau yang dikenal dengan Alvin Jonathan atau Alvin Jo adalah seorang penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Alvin merupakan pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga. Alvin Jo juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki daya tarik dan ciri suara yang khas dengan karakter yang kuat. Setelah sukses dengan single sebelumnya "Iman Tak Sama", kini Alvin Jo kembali dengan karya terbarunya.

Pada kesempatan ini Alvin Jo memberikan warna baru pada lagu “Kala Cinta Menggoda”. Lagu "Kala Cinta Menggoda" merupakan lagu yang dipopulerkan oleh legenda musik Indonesia yakni Alm. Chrisye. Lagu ini memiliki lirik indah dan alunan musik yang membuat pendengarnya jatuh hati. Lagu ciptaan dari Guruh Soekarnoputra ini diremake dengan gaya dan musik yang berbeda.

Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang mencintai pujaan hatinya namun sudah memiliki kekasih. Tentunya, hal tersebut tidak membuat seseorang ini berhenti untuk menyatakan perasaannya. Gejolak cinta yang dalam tentunya membuat seseorang ini tidak bisa membohongi hati nuraninya bahwa dia mencintai sang pujaan hati. Tentunya latar belakang cerita ini tergambar pada lirik lagu "Kala Cinta Menggoda" Ini.



"Sejak jumpa kita pertama



Ku langsung jatuh cinta

Walau ku tahu, kau ada pemiliknya.

Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani

Ku tak dapat mengingkari, gejolak cinta ini"
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More