10 Artis Korea yang Punya Agensi Sendiri, Ji Chang Wook Menyusul

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:20 WIB
Beberapa artis Korea mempunyai agensi sendiri. Selain berakting membintangi drama, film Korea, modeling atau bintang iklan, artis ini juga menjadi pengusaha. Foto/Soompi
JAKARTA - Beberapa artis Korea mempunyai agensi sendiri. Selain berakting membintangi drama, film Korea, modeling atau bintang iklan, para artis ini juga menjadi pengusaha.

Deretan artis Korea ini mendirikan agensi hiburan sendiri. Mereka mengelola banyak artis ternama hingga grup K-Pop, termasuk diri mereka sendiri setelah meninggalkan agensi lamanya.

Bukan hal yang aneh bagi seorang artis Korea untuk membintangi drama dan film dan menangani agensinya sendiri pada saat yang sama. Terbaru, Jhi Chang Wook akan mendirikan agensi sendiri setelah berpisah dengan Glorious Entertainment.

Agensi Ji Chang Wook akan dipimpin langsung oleh manajernya sendiri. Selain Ji Chang Wook, berikut daftar artis Korea yang punya agensi sendiri dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (17/3/2023).





1. Lee Je Hoon



Foto/Cosmopolitan

Lee Je Hoon terus mengembangkan kariernya sebagai aktor, sutradara film, salah satu pendiri perusahaan dan menjadi CEO di agensinya sendiri. Bintang Taxi Driver ini mendirikan agensi artis Companyon yang diucapkan seperti kata ‘companion’.

2. Lee Seung Gi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More