Seperti Aurelie Moeremans, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Idap Tumor

Sabtu, 18 Maret 2023 - 10:51 WIB
Beberapa artis Indonesia pernah mengidap tumor seperti Aurelie Moeremans. Melalui Instagram, Aurelie mengaku mengidap tumor colli sejak 3 bulan lalu. Foto/Instagram Aurelie Moeremans
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia pernah mengidap tumor seperti Aurelie Moeremans . Melalui Instagram pribadinya, Aurelie baru-baru ini mengaku mengidap tumor colli yang dideritanya sejak 3 bulan lalu.

Penyakit ini menyebabkan pembengkakan pada lehernya. Namun, Aurelie bersyukur lantaran tumor colli yang diidapnya bukan termasuk tumor ganas. Karena itu, artis 29 tahun tersebut saat ini sedang fokus pada penyembuhannya.

"Tadinya aku ngga mau share karena aku pikir bakal sebentar aja tapi ternyata udah 3 bulan lebih dan masih belum sembuh juga dan mulai banyak yang nyadar ( padahal udah coba nutupin, edit endorse pics aku dll tapi mata kalian jeli! ) so here’s my 2023 going so far," tulis Aurelie dikutip pada Sabtu (18/3/2023).



"Aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku.. ternyata hasilnya : Tumor Colli.. Tenang, namanya doang serem tapi intinya itu benjolan yang muncul karena adanya infeksi, somewhere.. Puji Tuhan bukan tumor ganas or whatsoever..," tambahnya.



Artis Indonesia Pernah Mengidap Tumpor Seperti Aurelie Moeremans



Berikut deretan artis Indonesia yang pernah mengidap tumor seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Andien Aisyah



Foto/Instagram Andien Aisyah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More