4 Pasangan Artis yang Terlihat Kompak Tiba-Tiba Umumkan Cerai, Nomor Terakhir Sempat Dijuluki Relationship Goals

Senin, 20 Maret 2023 - 16:00 WIB
Pasangan artis kerap menunjukkan kekompakan dan keharmonisan di depan publik, namun ternyata pernikahan mereka malah kandas. Foto/Instagram
JAKARTA - Pasangan artis kerap menunjukkan kekompakan dan keharmonisan di depan publik. Hal itu antara lain dapat terlihat dari media sosial mereka.

Namun, tak banyak orang tahu yang terjadi di balik itu. Sejumlah artis bahkan pernah mengakui, apa yang terlihat di layar kerap kali tidak menunjukkan keadaan yang sebenarnya. Boleh jadi itu juga terkait dengan kekompakan mereka dengan pasangan di unggahan-unggahan media sosial.

Selama ini memang cukup banyak artis Indonesia yang pernikahan mereka terlihat kompak dan harmonis, namun nyatanya berakhir di pengadilan agama. Keadaan itu tentu mengejutkan publik, terutama penggemar.







Siapa saja pasangan artis yang terlihat kompak namun tiba-tiba mengumumkan perceraian? Berikut informasinya, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/3/2023).

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea



Foto/Dok Instagram

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi menikah pada 20 Desember 2012. Pasangan serasi ini dulu terbilang jauh dari rumor buruk. Namun, sangat disayangkan pada Juni 2022, mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan melalui meja hijau.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More