Bulan Madu di Bali, Jay Weinberg Drummer Slipknot Sebut Indonesia Tempat Paling Indah

Senin, 20 Maret 2023 - 14:33 WIB
Jay Weinberg, drummer Slipknot bulan madu di Bali bersama sang istri. Momen romantis keduanya di Pulau Dewata diunggah sang musisi melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Jay Wienberg
JAKARTA - Jay Weinberg , drummer Slipknot baru saja bulan madu di Bali bersama sang istri, Chloe Weinberg. Momen romantis keduanya di Pulau Dewata pun diunggah sang musisi melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, diketahui Jay dan Chloe mengunjungi banyak destinasi wisata di Bali . Seperti Tirta Gangga, Pura Penataran Agung Lempuyang hingga mengunjungi Pantai Watu Klotok Klungkung.



Foto/Instagram Jay Weinberg

Jay mengaku ini menjadi bulan madu yang kedua bersama sang istri setelah menikah pada 2019. Dia pun begitu terkesima dengan Bali, yang menurutnya tak hanya indah tapi juga subur.



"Pada kencan kedua kami,@chloweinberg dan saya berbagi daftar impian tentang tempat-tempat di seluruh dunia yang selalu ingin kami kunjungi. Nafsunya yang rakus untuk menjelajah adalah salah satu hal pertama yang membuat saya jatuh cinta," tulis Jay dikutip pada Senin (20/3/2023).



Foto/Instagram Jay Weinberg

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More