Kesejahteraan Indonesia Tercipta dengan Persatuan dan Kesatuan Kokoh

Senin, 12 Oktober 2015 - 20:24 WIB
Kesejahteraan Indonesia Tercipta dengan Persatuan dan Kesatuan Kokoh
Kesejahteraan Indonesia Tercipta dengan Persatuan dan Kesatuan Kokoh
A A A
BANDA ACEH - BANDA ACEH - Ribuan kader Partai Perindo memadati acara deklarasi dan pelantikan DPW dan DPD Partai Perindo Aceh. Dalam gelaran tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengintruksikan kepada seluruh kader agar keberadaan Perindo di Provinsi Aceh dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Perindo hadir dengan gagasan politik kesejahteraan rakyat dan berjuang untuk masyarakat menengah ke bawah sehingga harapannya Perindo mampu memberikan nilai positif kepada masyarakat Aceh.

Pada kesempatan tersebut HT juga mengingatkan para kader tentang arti kata Perindo yang merupakan singkatan dari Persatuan Indonesia. Nama tersebut diambil untuk menggarisbawahi dan menjelaskan ideologi Perindo yang menitikberatkan Pancasila.

Indonesia merupakan negara yang majemuk terdiri dari sisi wilayah kepulauan yang begitu banyak baik dari suku maupun bahasa. “Kesejahteraan Indonesia dapat tercipta jika persatuan dan kesatuan dibangun secara kokoh,” tambahnya usai melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (12/10/2015).

HT juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader Perindo Aceh yang dapat membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten, kota, kecamatan, serta berhasil membentuk kepengurusan sekitar 25% di seluruh desa dan kelurahan wilayah Aceh.

“Teruskan milintansi kalian karena itu modal yang sangat luar biasa untuk menggulirkan roda partai Perindo, agar partai kita bisa benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat Aceh,” pesan HT kepada seluruh kader Perindo Aceh. (Teddy Febrianto)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)