Milenial, Yuk Cek Ciri Rumah Idaman sebelum Membeli

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:06 WIB
Sebelum membeli rumah idaman, cek dulu fasilitasnya. Foto. Doc. Ilustrasi
JAKARTA - Memiliki rumah menjadi idaman kita semua. Selain untuk hunian, rumah bisa juga menjadi bagian investasi kita. Namun, sebelum menentukan, rumah seperti apa yang kita beli, alangkah baiknya, juga mempelajari apa saja kriteria rumah idaman bagi banyak orang. Apalagi jika rumah tersebut juga direncanakan untuk investasi. Wajib hukumnya mengetahui ciri-ciri rumah idaman tersebut.

Yuk kita kenali, apa saja ciri-ciri rumah idaman khususnya untuk para milenial.

1. Akses mudah

Akses menjadi pertimbangan faktor penentu bagi rumah idaman khususnya para milenial. Dengan akses yang mudah, membeli rumah di kawasan pinggiran kota pun tak jadi soal. Karena biasanya para pemiliknya memiliki mobilitas yang tinggi, membutuhkan akses yang cepat untuk menuju kantor, tempat bisnis ataupun tempat hang out.

2. Berfasilitas lengkap



Salah satu rumah indaman milenial adalah memiliki fasilitas yang memadai. Dengan aktivitas yang padat, keberadaan fasilitas menjadi salah satu hal yang penting. Biasanya fasilitas yang dibutuhkan di antaranya, fasilitas tempat olahraga, jogging, kolam renang hingga tempat nongkrong yang nyaman.



3. Fasilitas umum sekitar rumah

Selain fasilitas untuk kenyamanan, rumah idaman sebaiknya juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, misalnya supermarket, mesin ATM, rumah sakit dan sekolah. Dengan adanya fasilitas umum yang dekat, penghuni tentunya tidak perlu repot untuk mengaksesnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More