5 Zodiak yang Akan Menikah 2 Kali, dari Taurus hingga Libra

Rabu, 29 Maret 2023 - 00:05 WIB
Beberapa zodiak diprediksi akan menikah dua kali. Orang yang lahir dengan zodiak ini merasa tidak lengkap dan sempurna menikah dengan pasangannya. Foto/Getty Images
JAKARTA - Beberapa zodiak diprediksi akan menikah dua kali. Orang yang lahir dengan zodiak ini merasa tidak lengkap dan sempurna menikah dengan pasangannya.

Mereka merasa jauh secara emosional dan mental dari pasangan dan pada satu titik ketika jarak menjadi tak tertahankan, perceraian tetap menjadi pilihan terakhir. Kemudian, untuk mencari kenyamanan, zodiak ini mencari kenyamanan dan mencari cinta untuk kedua kalinya.

Orang-orang ini terbuka menikah untuk kedua kalinya dan bahkan menyukainya. Berikut zodiak yang kemungkinan akan menikah dua kali dilansir dari Times of India, Rabu (29/3/2023).

Zodiak yang Akan Menikah 2 Kali



1. Taurus





Taurus dikenal karena keinginan mereka untuk stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memenuhi harapan, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat memberi stabilitas dan keamanan yang mereka dambakan.

2. Libra



Libra menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memberi mereka keseimbangan dan harmoni yang dicari, zodiak ini akan cenderung mencari pasangan baru.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More