Ingin Kenal Lebih Dekat, Dewi Perssik Bakal Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Rully

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:21 WIB
Hubungan pedangdut Dewi Perssik dengan seorang pilot bernama Rully tampaknya semakin serius. / Foto: Instagram @dewiperssik9
JAKARTA - Hubungan pedangdut Dewi Perssik dengan seorang pilot bernama Rully tampaknya semakin serius. Setelah dilamar, Dewi Perssik berencana merayakan Lebaran bersama keluarga Rully.

Menurut Dewi, Rully memiliki rencana berkunjung ke Jember apabila tidak ada jadwal penerbangan. Rully akan ikut berziarah ke makam ayah Dewi Perssik.

"Kalau aku udah pasti ke kuburan papi karena aku kan belum ke kuburannya. Beliaunya bilang, 'kalau aku enggak terbang, Insya Allah aku temenin," ungkap Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).





Selanjutnya, artis yang akrab disapa Depe itu giliran mengikuti Rully untuk bertemu sang bunda di Singapura dan keluarga di Makassar.

"Setelah itu kamu boleh enggak ikut aku ke Makassar?' gitu. Ke Singapura juga, ke mamahnya. Mamahnya kan tinggal di Singapura, keluarganya ada di Makassar. Aku bilang, 'ya enggak apa-apa," papar Dewi Perssik.

Penyanyi dengan nama asli Dewi Murya Agung itu sendiri sudah merasa siap untuk berjumpa dengan calon mertuanya. Selain itu, dia sekaligus ingin bersilaturahmi dan saling mengenal antar keluarga masing-masing.

"Iya kan harus silaturahmi, kan aku belum tuker cincin, cuma dilamar kan. Cuma kan kita harus bisa mengenal keluarganya terlebih dahulu apakah mereka bisa terima aku, apakah mereka seperti apa sikapnya ke aku, kan aku harus tahu dulu," tutur Dewi.

Walaupun sudah mengarah ke langkah yang lebih serius, namun Dewi sepertinya masih berhati-hati. Pasalnya, dia memiliki pengalaman 3 kali gagal membina rumah tangga.

Kini, dia menyerahkan semua keputusannya kepada sang ibunda. "Jadi aku semua apa kata mami, jadi harus mengenal dulu. Mami aku belajar dari yang dulu-dulu," ujarnya.



"Akhirnya mami aku bilang ya udah nak sekarang diteliti dulu, 'iya ya ma kasih kesempatan aku untuk napas dulu, enggak mau langsung buru-buru," lanjut wanita 37 tahun ini.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More